Promo umroh plus aqso

Segera anda daftarkan umroh plus aqso bersama agen perjalanan kami, dengan melakukan perjalanan ini anda akan mengunjungi MASJID AL AQSA, tempat NABI MUHAMMAD SAW melakukan perjalanan malam ke Langit dan berziarah ke makam – makam Para NABI yang tersebar di Kota Suci JERUSALEM, HEBRON, JERICHO DAN AMMAN dan di akhiri dengan berumroh di Tanah Suci. Sungguh banyak sejarah sekali apabila anda mengunjungi masjid ini karena begitu banyak sejarah yang ada dalam masjid tersebut. Masjid aqso merupakan masjid yang dianggap suci dan merupakan masjid ke tiga oleh umat islam karena muslim percaya bahwa Muhammad diangkat ke Sidratul Muntaha dari tempat ini setelah sebelumnya dibawa dari Masjid Al-Haram di Mekkah ke Al-Aqso dalam peristiwa Isra' Mi'raj. Kitab-kitab hadist menjelaskan bahwa Muhammad mengajarkan umat Islam berkiblat ke arah Masjid Al-Aqsa (Baitul Maqdis) hingga 17 bulan setelah hijrah ke Madinah. Setelah itu kiblat salat adalah Ka'bah di dalam Masjidil Haram, Mekkah, hingga sekarang.Pengertian Masjid Al-Aqso pada peristiwa Isra' Mi'raj dalam Al-Qur'an (Surah Al-Isra' ayat 1) meliputi seluruh kawasan Al-Haram Asy-Syarif.

umroh plus aqso
Sebagai kota suci bagi umat Islam, kota Yerusalem beserta mesjid Al-Aqso-nya telah dinodai oleh kejahatan Pemerintah Israel yang bermaksud menguasai dan menghancurkannya, dan mendirikan tempat ibadah mereka di atas reruntuhannya, meskipun keyakinan tradisional mereka melarang untuk beribadah di wilayah itu. Kesucian Mesjid Al-Aqso bukan hanya karena pernah dijadikan arah kiblat pertama dan tempat ibadah bagi kaum Muslimin, tapi ia merupakan simbol harga diri umat Islam di mata dunia. Sudah selayaknya kaum Muslimin seluruh dunia membela kesuciannya, dengan mempertahankan keberadaannya. Oleh karena itu sejarah yang terdapat pada masjid aqsho sangat luar biasa sekali. Didalam masjid aqsho meliputi seluruh wilayah yang berada di dalam pekarangan Al Aqso. Termasuk di dalamnya adalah tembok di sebelah barat, tembok Buraq (Tembok Ratap), dan Ribat al Kurd. Seluruh pintu gerbang di sisi barat tembok seperti gerbang Maghareba dan seluruh bangunan yang berada di tembok barat seperti Sekolah Tankziye juga menjadi bagian Masjid Al Aqso. Demikian pula dengan pekarangan berpasir, Kubah Batu (Qubbah ash Shahra), masjid di bagian depan, bangunan di bawah Al Aqso yang disebut dengan "Aqsha Tua", dan masjid Marwani di bagian arah timur. Semua itu bagian dari Masjid Al Aqso.

Keutamaan umroh plus masjid aqso


Banyak keutamaan pada saat kita umroh plus aqso yang kita dapat seperti kiblat pertama umat islam , bumi Isra dan Mi’raj , Al-Aqso adalah masjid tertua kedua di muka bumi yang dibangun Nabi Adam as, tempat dilipatgandakan pahala, Tempat yang Direkomendasikan Rasulullah SAW untuk Diziarahi , Tempat Umat Islam yang Istiqomah , Shahabat Rasulullah SAW dan Al-Quds , Tabi’in dan Al-Quds , Baitul Maqdis Warisan Umat Islam. Itulah keutamaan apabila kita bumroh sambil mengunjungi masjid aqsho jangan anda lewatkan program yang telah kita buat oleh biro perjalanan kami.

umroh plus aqso
umroh plus ini banyak sekali di minati oleh para jamaah kami baik dari luar daerah maupun di Jakarta sendiri. Kami juga mempunyai anggaran untuk pergi umroh plus aqsho yang tidak terlalu mahal.  Biaya untuk umroh plus aqsho sudah termasuk Porsi Umroh seperti  Tiket pesawat internasional kelas ekonomi, Hotel Madinah – Mekkah, Makan sesuai yang tercantum di itinerary, Ziarah Makkah – Madinah – Jeddah, Transportasi bus full AC, Zam-zam 5 liter, Guide/Muthawwif berpengalaman, Visa Umroh, Pendamping. Porsi Tour Muslim seperti  Hotel yang telah disebutkan, Penyambutan saat kedatangan dan kepulangan, Transportasi menggunakan Mini Bus atau Bus, Guide berbahasa Indonesia/Inggris, Tiket masuk ke semua objek wisata yang tercantum di itinerary, Akomodasi 3 malam di hotel yang tercantum, Makan yang disebutkan di itinerary,  Visa Turki,  Local guide & driver tipping. Semoga informasi ini dapat membantu anda untuk melaksanakan umroh bersama dengan keluarga anda dan sebagai bahan pertimbangan dengan biro perjalanan lainnya.
Promo umroh plus aqso 4.5 5 Sulistio Imam Sabtu, 29 September 2018 Segera anda daftarkan umroh plus aqso bersama agen perjalanan kami, dengan melakukan perjalanan ini anda akan mengunjungi MASJID AL AQSA, t...


On : Sabtu, 29 September 2018,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Sulistio Imam, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Blog Gazebo. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Sulistio Imam .

Tidak ada komentar

Posting Komentar