Perjalanan Umroh Plus Turki Desember 2018

Perjalanan Umroh Plus Turki Desember 2018
Perjalanan Umroh Plus Turki Desember 2018 Assalamualaikum Jazira Wisata kembali menyediakan Kali ini Raidan Travel menawarkan paket Umroh Plus Turki selama 16 hari. Jadi anda bisa merasakan berkahnya umroh sekaligus merasakan serunya jalan-jalan ke salah satu negera di eropa ini..

kami memberikan anda kesempatan untuk berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda mengenai sejarah islam yang tak luput juga dengan jadwal untuk menunaikan niat suci anda ke tanah suci Mekkah.

Turki akan selalu mempesona bagi pelancong dari seluruh penjuru dunia. Siapa saja yang mendengarnya pasti akan langsung berkeinginan untuk mengunjunginya. Betapa tidak, negara ini telah banyak menjadi saksi sejarah perkembangan Islam dan juga pertarungan ideologi.Berikut informasi mengenai harga dan biaya paket umroh plus turki bersama Raidan Travel.

Perjalanan Umroh Plus Turki Desember 2018


Hari Ke-1 Jakarta –Istanbul
    Berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta Terminal 2D menuju Istanbul.

Hari Ke-2 Istanbul
    Tiba di Istanbul dan bertemu dengan staf kami. Setelah sarapan pagi di restoran setempat, city tour diawali dengan pergi ke Blue Mosque and The Hippodrome of Constantinople, lalu ke St. Sophia Museum. Setelah itu makan siang di restoran setempat dan melanjutkan kembali perjalanan ke Topkapi Palace with Holy Relics and Imperial Treasury. Makan malam di restoran setempat dan kemudian check in Hotel untuk beristirahat.

Hari ke-3 Istanbul – Bursa
    Setelah sarapan pagi, kita akan diantar mengunjungi Leather Factory, Ayyub Mosque dan Maqam kemudian makan siang di Restoran setempat. Setelah makan siang kita diantar untuk mengunjungi Spice Bazar. Setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Bosphorus Cruise dengan private boat. Setelah menikmati keindahan Bosphorus Cruise, perjalanan akan dilanjutkan menuju Bursa . Check in Hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari ke-4 Bursa – Istanbul
    Setelah sarapan pagi, kita akan diantar menuju Uludag Mountain. Makan siang di restoran setempat. Setelah makan siang kemudian kita akan mengunjungi Grand Mosque, Green Mosque, dan Silk Market. Kemudian kembali ke Istanbul dan makan malam di restoran setempat. Setelah makan malam kita akan diantar ke Hotel untuk beristirahat.


Hari ke-5 Istanbul – Madinah via Jeddah
    Setelah sarapan pagi, di hari terakhir kita mengunjungi Turquoise Shop dan waktunya berbelanja di Grand Bazaar. Makan siang di restoran setempat. Kemudian kita akan di antar ke Airport untuk perjalanan ke Jeddah. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Madinah by Bus, Check-in Hotel Madinah dan beristirahat.

Hari Ke-6 Madinah
    Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Hari ke-7 Madinah
    Setelah Shalat shubuh dapat langsung menuju restoran untuk Sarapan. Berkumpul di Lobby (pkl. 07.00) untuk perjalanan city tour => Ziarah makam Rasulullah SAW, Baqi (dalam keadaan berwudhu) Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Pabrik Al-Quran, Kebun Kurma, dll

Hari ke-8 Madinah – Makkah
    Mempersiapkan diri untuk pelaksanaan umroh yaitu mandi sunah ihrom (shalat dhuhur berjamaah di Masjid Nabawi dan Jama’Taqdim dengan shalat ashar, sehingga dalam perjalanan Medinah ke Mekkah para jamaah sudah melaksanakan shalat Ashar). Menuju kota Mekkah, mengambil miqot di Masjid Bir Ali. Check-in hotel, kemudian melaksanakan Umroh Wajib

Hari ke-9 Makkah
    Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke-10 Mekkah
    Setelah sarapan, berkumpul di Lobby (pkl 07.00) untuk perjalanan city tour => Jabal Nur ( Gua Hiro), Jabal Tsur, Muzdalifah Mina, Arafah, Jabal Rahmah, Tan’im/Jironah, dll (Bagi yg ingin umroh lagi dapat mengambil niat di Tan’im/Jironah)

Hari ke-11 Mekkah – Jeddah
    Setelah sarapan berkumpul di Lobby untuk keberangkatan ke Jeddah mengunjungi masjid apung dan pertokoan Balad. Kemudian menuju Airport King Abdul Aziz.


Hari ke – 12 Jeddah – Jakarta
    Melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dan insyaallah tiba di Jakarta dengan selamat, dan selesailah program Umroh.l, semoga mendapatkan Umroh Maqbulah. Sampai jumpa dalam ibadah Umroh lainnya.

Paket Termasuk :
  •     Tiket Pesawat PP sesuai paket
  •     Visa Umroh
  •     Manasik Umroh
  •     Tour Ziarah ke kota Mekah dan Madinah
  •     City Tour Jeddah
  •     Transportasi bus full AC selama di perjalanan
  •     Akomodasi Hotel / Penginapan
  •     Makanan Indonesia catering 3x sehari
  •     Ziarah (city tour) di Makkah, Madinah dan Jeddah
  •     Pembimbing Ibadah dan Muthawif (guide) yang berpengalaman
  •     Air Zamzam 5 liter

Paket Tidak Termasuk :
  •     Biaya pembuatan passport & dokumen perjalanan lainnya
  •     Biaya Kelebihan Bagasi (Maks. 30 kg)
  •     Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri
  •     Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll
  •     Biaya pengurusan Surat Mahram Rp 300.000
  •     Suntik Meningitis
  •     Transport dari daerah asal (di luar Jakarta)
  •     Airport tax, handling dan perlengkapan sebesar Rp. 1.200.000
  •     Biaya pengiriman perlengkapan
Persyaratn Umroh :
  1. Paspor asli yang sudah 3 suku kata dan masa berlaku 7 bulan sebelum keberangkatan. Contoh : Muhammad Ali Razak
  2. Buku kuning / suntik vaksin meningitis
  3. Pas foto warna ukuran 4×6 4 lembar beground putih 80% tampak muka,tidak boleh pakai kaca mata , topi dan wanita berjilbab
  4. Buku nikah asli bagi pasangan suami istri di bawah 45 tahun
  5. Akte lahir Asli bagi anak yang Ikut orang tua
Catatan :
Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah.
Untuk konsultasi Umroh Plus Turki Desember 2018 silahkan langsung menghubungi :
Haqeem Travel
 Sulistio Imam
Whastapp / Phone / Sms : 088210413103
PIN BB :7D257DB2

Perjalanan Umroh Plus Turki Desember 2018 4.5 5 Sulistio Imam Senin, 20 Agustus 2018 Perjalanan Umroh Plus Turki Desember 2018 Assalamualaikum Jazira Wisata kembali menyediakan Kali ini Raidan Travel menawarkan paket...


On : Senin, 20 Agustus 2018,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Sulistio Imam, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Blog Gazebo. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Sulistio Imam .

Tidak ada komentar

Posting Komentar