Mengenal tangki fiberglass

Apakah anda sudah mengenal tangki fiberglass yang sekarang ini sudah merupakan inovasi terbaru untuk anda gunakan baik untuk industry maupun perumahan. Karena tangki fiberglass sebuah tangki penyimpanan yang bisa digunakan untuk menyimpan air, bahan bakar, bahan kimia atau sehala bahan yang memiliki bentuk cair. Tangki ini dibuat dari bahan kaca yang memiliki serat serat, sering kali juga disebut sebagai plastik keras atau plastik gelas. Bahan ini awet, ringan dan yang jelas tidak memungkinkan terjadinya korosi. Sebuah tangki fiberglass sangat cocok sekali untuk anda gunakan untuk menyimpan bahan kimia selain tidak menimbulkan korosi dan reaksi kimia terhadap bahan kimia.

tangki fiberglass
Tangki fiberglass mempunyai keunggulan dan kelebihan yang sangat luar biasa sekali yang dilengkapi dengan penutup pada bagian input dan juga output dari tangki yang akan membuat tangki menjadi aman dari kotoran luar. Tangki fiberglass memiliki daya tampung yang tinggi sesuai dengan kebutuhan, jika anda butuh anda bisa melakukan pemesanan tangki fiberglass yang memiliki daya tampung hinggal 50 ribu liter air. Selain itu tangki fiberglass juga bisa digunakan di berbagai lokasi, seperti di tower, di atas bangunan atau di tanah sekalipun. Selain mudah pemasangannya tangki fiberglass juga mudah diperbaiki. 

Proses tangki fiberglass


Sebuah tangki fiberglass mempunyai proses yang sangat efisien mungkin dengan adanya proses penguraian yang memakai sistem double filter yang juga disebut dengan nama biofilterisasi. Limbah ketika masuk ke instalasi ini maka akan disaring dalam 2 tahapan proses filterisasi dan juga penguraian yang dilakukan oleh bakteri pengurai. Bakteri ini dikembangbiakkan memakai cara yaitu dengan menambahkan bibit maupun bubuk dari bakteri pengurai. Penambahan ini akan meningkatkan efektifitas dan proses penguraian dalam tangki fiberglass tersebut. 

tangki fiberglass


Hasil akhir tangki fiberglass frp dari limbah ini akan berakhir menjadi cairan yang bening dan juga tidak lagi berbentuk dalam air limbah. Air yang telah bening ini akan dialirkan pada jaringan pipa outlet ke jaringan saluran umum dengan dilewatkan pada proses pembasmian hama dan kuman penyakit menggunakan cairan kimia disinfektan yang di awal telah dimasukkan pada tabung disinfektan yang menjadi bagian dari pipa outlet. Jadi anda jangan ragu untuk menggunakan tangki fiberglass untuk sebuah kebutuhan baik untuk industry maupun perumahan yang sangat membutuhkan tangki fiberglass tersebut.
Mengenal tangki fiberglass 4.5 5 Sulistio Imam Selasa, 03 November 2015 Apakah anda sudah mengenal tangki fiberglass yang sekarang ini sudah merupakan inovasi terbaru untuk anda gunakan baik untuk industry maup...


On : Selasa, 03 November 2015,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Sulistio Imam, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of Blog Gazebo. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Sulistio Imam .

Tidak ada komentar

Posting Komentar